obyek wisata bisa menjadi sumber pendapatan asli daerah

Kebayaindonesia.com, Manokwari – Launching profil wisata Kabupaten Manokwari, menandai promosi sebanyak 21 objek wisata, yakni Pulau Mansinam, Pulau Lemon, Pasir Putih, Pantai Abasi, Pantai Bakaro, Bakaro Beach, Pantai Aipiri, dan Pantai Amban.

Ada juga Pantai Petrus Kafiar, Pantai Nuni, Pantai Astelin (Asai Teluk Indah), Pantai Undi di Masni, Pantai Sidey, dan Taman Munaken, SP 2 Prafi.

Info seputar destinasi, dan rekomendasi tempat wisata lainnya, bisa diklik di sini.

Selain itu, ada Nilai Sari Pemungkas atau kolam renang dan pemancingan, Pantai Maruni, Danau Kabori, Telaga Wasti, Telaga Rendani, dan Gunung Meja.

“Tujuan peluncuran profil wisata Kabupaten Manokwari untuk mengenalkan atau mempromosikan potensi dan objek wisata yang ada di Kabupaten Manokwari,” kata ketua panitia, Daniel Boseren.

Sementara Asisten II Setda Kabupaten Manokwari, Mercy Djalimun mendukung upaya memasarkan objek wisata di Kabupaten Manokwari.

Dia berharap melalui pemasaran potensi wisata di Manokwari, bisa mengenalkan Manokwari ke dunia dengan puluhan tempat wisatanya.

“Semoga melalui pemasaran objek wisata bisa mengenalkan Manokwari, sekaligus sebagai sumber PAD dan devisa bagi Pemda Manokwari,” kata dia, seperti dikutip Pacificpos.com. (pas)



Redaksi Kebaya Indonesia menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikebaya@gmail.com, dan redaksi@kebayaindonesia.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here