Ada kalanya libido pasangan Anda padam karena berbagai faktor.

Kebayaindonesia.com, Jakarta – Pernahkah pasangan Anda merasakan tiba-tiba Mr. P menjadi ‘loyo’, bahkan di saat melakukan foreplay. Kejadian itu tentu sangat menyiksa. Lalu, apa penyebabnya?

Tak selamanya gairah seksual manusia membara layaknya api yang sedang berkobar. Ada kalanya libido pasangan Anda padam karena berbagai faktor. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa mempengaruhinya, menurut media Popular World.

Artikel, dan informasi mengenai seputar kesehatan organ vital, dan kehidupan seksual, dapat diklik di sini.

1. Kelelahan

Padatnya aktivitas tentulah akan membuat Anda merasa lelah. Jika sudah begitu, hasrat untuk bercinta dengan pasangan pun akan menurun. Para ahli kesehatan menyarankan agar Anda pergi tidur jika memang sudah merasa lelah. Setelah tubuh kembali fit, barulah ajak Si Dia berhubungan ranjang.

2. Stres

Para periset setuju bahwa stres merupakan pembunuh terbesar gairah seksual. Untuk menghindarinya, cobalah kelola stres Anda sebaik mungkin dan mulailah untuk menghadapi berbagai masalah dengan suasana hati tenang.

3. Dehidrasi

Perlu Anda catat, kekurangan cairan tak hanya menyebabkan sakit kepala namun juga dapat berimbas pada menurunnya libido. Oleh karena itu, cukupilah asupan air Anda dengan mengkonsumsi setidaknya dua liter air setiap hari.

4. Makanan berlemak

Gairah seksual juga bisa mengendur jika Anda punya kebiasaan makan makanan berlemak tinggi atau asin. Solusi terbaik, konsumsilah makanan sarat kandungan air semisal semangka. Dengan begitu, aliran darah ke wilayah penis pun akan meningkat.

5. Jarang olahraga

Penyebab turunnya libido yang terakhir adalah kurangnya olahraga. Dijelaskan para ahli, olahraga berperan penting dalam meningkatkan gairah seksual seseorang.

Selain itu, aktivitas menyehatkan tersebut juga bermanfaat dalam meningkatkan produksi hormon endorfin serta memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk ke wilayah penis. (pop)



Redaksi Kebaya Indonesia menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikebaya@gmail.com, dan redaksi@kebayaindonesia.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here