“Kalau jadi anaknya, gua injek kepalanya”

Kebayaindonesia.com, Jakarta – Aksi yang dilakukan remaja cewek terhadap artis seksi Jennifer Dunn di tempat umum, kini menjadi pembicaraan netizen.

Meski ia melakukan tindakan memalukan, namun gadis itu mendapat banyak pujian.
Pasalnya, ia berani melabrak wanita yang telah merebut ayahnya dari sang ibunda.

Informasi seputar selebriti, baik artis nasional, maupun artis internasional, bisa diklik di sini.

Shafa Harris, adalah anak dari Haris Faisal, pria yang dikabarkan dekat dengan Jennifer Dunn. Ia adalah putri ketiga Haris dari Sarita Abdul Mukti, wanita yang saat ini masih sah sebagai istrinya.

Namun hubungan Haris dengan Sarita dan keempat anaknya jadi renggang karena kemunculan Dunn. Shafa memang kerap memposting kekesalaannya pada Dunn di akun Instagramnya.

Puncaknya, ia bertemu dengan Dunn di sebuah mal dan langsung melabraknya. Video tersebut ia posting sendiri di akun Instagramnya dan banyak diposting ulang oleh akun gosip.

Shafa mendorong hingga menjambak Dunn di depan banyak orang. Dunn yang tadinya sempat emosi pun terlihat terkejut saat melihat gadis yang mendorongnya adalah Shafa.

Ia tak berkutik dan terlihat sok tenang menanggapi gadis tersebut. Rupanya, dibalik tak berkutiknya Dunn, ia langsung melakukan hal yang menyebalkan.

Ia memang terlihat menanggapi Shafa dengan wajah tenang dan santai
Ia mengeluarkan ponsel dari dalam tasnya dan mengatakan kalau dirinya akan menelepon Haris.

“I call youre dad,” katanya pada Shafa.
Dunn lalu memencet nomor di ponselnya sambil beberapa kali melirik Shafa, takut-takut gadis itu kembali menyerangnya lagi.

Rupanya tanggapan Dunn untuk menghubungi sang ayah itu disambut dengan senang hati. Saat Dunn mulai tersambung dengan seseorang di balik teleponnya, Shafa langsung ikut menyapa sang ayah.

Namun Dunn tampak menghindar dan pergi, lalu diikuti dengan Shafa yang juga pergi meninggalkan Jedun.

“Hai Dad!! It’s me, and your wors,” kata Shafa sambil berteriak ke telinga Jedun lalu pergi. Apa yang dikatakan Jedun pada video itu menyulut emosi netizen.

Terlihat juga akun Nikita Mirzani ikut mengomentari postingan itu.

Ini kata mereka :

nikitamirzanimawardi_17 : @lambe_turah wadaaaw. Gue gue jadi anak nya sih, gue injek pala nya

lulurwajahjkt: Apa yg kau tanam, itu yg akan kau tuai

tityrajuwita: Klo gw jd anaknya gw udh gw cabik2 tuh bajunyaaa

maria_meilaningsih: daddy makanya jangan celamitan

nurhayati4313: Mukanya sok tenang padahal dalem hatinya mau taro di mana muka gw malu bgt

fifit_s: Anjayy, pelakor braninya ngadu, takut sm bocah, dsar kobokan pecel lele, ini namanya anak sudah memuncak kesabarannya, gua dkung neng aturan hpnya bnting ancurin gk usah tkut sm bokap kalo bokap ngomel anak selamanya bakal jdi anak, gak bakal jdi bekas anak, dorongnya kurang kenceng.. Pelakor harus dibasmi

fatmawati0094: Astagahhhhh ekspresi mukanya tu kunti minta dicakarrrrrr. (mot)



Redaksi Kebaya Indonesia menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : redaksikebaya@gmail.com, dan redaksi@kebayaindonesia.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here